Suggestions Menjadi Kreator Konten Berpenghasilan Tinggi

Bukan hanya dari Adsense, untuk mendapatkan uang dari YouTube Anda bisa pula melakukan kerja sama sponshorship maupun endorsement. Lelah bukanlah masalah, ambillah rehat sejenak bila memang diperlukan. Selama terus mencari jalan, yakinlah kelak keberhasilan dapat diraih dalam genggaman. Konten-konten menarik diperlukan untuk membuat channel YouTube Anda lebih menarik dari akun YouTuber lain.

“1.000 video perjalanan cinta menuju halal, disaat orang menunda pernikahan. yang dibahas satu video, naik jet buat bahagiain istri,” kata YouTuber 26 tahun itu. Siapa yang Situs Bola Online tidak kenal dengan youtuber Indonesia satu ini, muda, terkenal, dan kaya raya. Sosok yang banyak diidolakan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, hingga emak-emak.

Modal awal kamu untuk jadi youtuber udah selesai nih sekarang tinggal langkah selanjutnya. Atta ingin menjadikan Aurel sebagai perempuan yang mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Tidak hanya memberikan nafkah, Atta Halilintar juga memberikan bekal ilmu kepada Aurel agar bisa memiliki penghasilan dari jerih payahnya sendiri. “Dia ngajarin ‘ayo kamu harus begini’. Dia selalu bilang ‘aku itu di sini enggak mau merugikan pokoknya bagaimana caranya kamu itu harus punya penghasilan yang banyak juga’,” katanya. Dia sempat mendapat pandangan negatif dari warga desanya, bahkan anak-anak di sekitar rumahnya tidak boleh bermain di depan rumah Siboen dengan alasan takut dijadikan tumbal. Hingga kini, Siboen pun telah memiliki setidaknya 3 channel Youtube yang berbeda.

Cara untuk menjadi kaya seperti Atta Halilintar

Banyak pekerja yang terlalu nekat sehingga langsung keluar dari kerja sesaat setelah modal bisnis terkumpul. Pada satu kesempatan mungkin saja bisnisnya bisa berkembang dengan baik, namun bukan tidak mungkin bila gagal justru Anda akan kehilangan segalanya. Beberapa koleksi mobil mewah Atta yang dibelinya merupakan hasil kerja keras dia selama ini. Atta diketahui memiliki mobil BMW i8, Toyota Alphard, Range Rover Evoque, Mini Cooper, dan Mercedes-Benz E63 AMG.

Anda akan mendapat informasi mengenai berapa lama waktu yang dihabiskan audiens untuk menonton video Anda. Bahkan, Anda juga bisa memantau proses naik turunnya jumlah viewer dan membandingkannya dari waktu ke waktu. Untungnya, YouTube menyediakan YouTube Analytics untuk mengetahui performa video Anda.