Yuk! Lihat 5 Ide Bisnis Makanan Thinwall Yang Laris Di Medsos

Kebab merupakan salah satu makanan ringan asal Turki yang disukai semua kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Biasanya kebanyakan orang akan mengincar kebab pada sore hingga malam hari untuk dijadikan camilan malam. Anda tidak perlu repot-repot mencari atau membeli berbagai bahan-bahan dan peralatan kebab, sebab sekarang ini sudah banyak franchise kebab yang sudah satu paket dengan harga yang sangat terjangkau. Bisnis makanan ringan merupakan bisnis berskala rumah tangga yang memiliki peluang sangat bagus untuk saat ini maupun yang akan datang.

Dalam beberapa tahun saja, sudah ada sejumlah bahan cemilan yang mengalami pasang-surut dalam industri camilan, mulai dari telur asin, teh hijau , hingga keju mozzarella. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa terlepas dari prospeknya yang cerah, bisnis ini – sama seperti bisnis lainnya – memiliki risiko dan tantangan tersendiri. Untuk itu, sebaiknya carilah informasi sebanyak-banyaknya sebelum terjun langsung ke dalam industri.

Salah satu usaha yang sudah berjalan menawarkan suatu bisnis berkonsep franchise dengan modal sekitar 5,5 juta rupiah saja. Saat ini, ada banyak sekali sarana yang bisa Anda pakai untuk berjualan makanan ringan. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk menarik minat pelanggan, serta membuat akun di marketplace daring untuk menjual camilan ringan. Tren camilan sehat sempat booming dalam beberapa tahun terakhir. Camilan sehat biasanya identik dengan makanan ringan rendah kalori, bebas lemak, bebas bahan pengawet, dan dibuat dari bahan-bahan alami seperti sayuran atau buah-buahan. Peluang bisnis camilan sama besarnya dengan industri makanan; target judi slot pasarnya menembus semua segmentasi pelanggan, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah suasana lokasi tempat usaha. Hal ini mengharuskan kamu dirumah harus memilih lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen. Dengan menggunakan Gofood dan Grabfood akan membantu dalam memasarkan produk ghost-kitchen. Penggunaan search engine optimization tentunya akan memberikan banyak dampak untuk akun bisnis kamu. Kamu akan dimintai nama bisnis, kategori bisnis, lokasi tepat, nomor telepon, website , dan pertanyaan mengenai bisnis kamu. Kalau belum, kamu bisa klik “tambahkan bisnis Anda ke Google” yang di kotak merah.

Ide makanan yang laku dijual

Tak ketinggalan, dirinya juga sedikit berbagi ideas tentang cara membuat makanan lezat yang berpotensi laris di pasaran. Gak sedikit kaum milenial yang kini mulai melek sama kesehatan. Kamu bisa mencoba membuat katering makanan sehat seperti Yellow Fit dengan rasa yang enak. Bisa makan sehat dengan rasa yang enak tentu akan menarik perhatian orang. Di Indonesia, sudah bermunculan berbagai jenis makanan unik dan viral yang membuat orang rela mengantri demi mencicipi kelezatan makanan tersebut.

Mie sagu sangat popular dikalangan masyarakat Riau ataupun Kepulauan Riau. Sebenarnya hasil masakan dari mie sagu in sangat enak sekali. Bahan utama untuk membuat mie sagu sudah tentu berbahan dasar tepung sagu. Mie lidi terbuat dari bahan tepung terigu yang diolah sedemikian rupa. Mie lidi sangat popular untuk diolah dijadikan masakan mie goreng pedas.

Jus buah menjadi salah satu dari jenis usaha kuliner yang paling laku dan paling sederhana untuk digeluti. Buah, terutama buah tropis dapat didapatkan dengan mudah dan murah. Kamu bisa mengemas jus buahmu dalam botol atau cup dan dikirimkan pada konsumen. Kamu bisa mencari provider frozen food yang terpercaya untuk menjual kembali frozen meals pada konsumen. Selain menjadi reseller, kamu juga bisa membuat sendiri produk frozen meals.