Ini 8 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Cuma Rp 1 Jutaan!

Usaha yang satu ini cocok untuk kalian yang punya hobi videografi. Kalian bisa menawarkan jasa video shooting melalui internet atau bekerja sama dengan vendor dan event organizer. Hampir sama seperti menjual baju atau style merchandise lainnya, kalian bisa menjadi reseller atau dropshipping untuk produk parfum tanpa harus mendirikan toko parfum sendiri.

Peluang usaha sampingan selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cuci mobil dan motor. Saking ramainya, tidak heran jika seseorang rela antri hingga berjam-jam untuk memperoleh giliran. Dari modal tersebut, Anda bisa menggunakan setengahnya untuk membeli mesin cuci sekaligus pengeringnya. Dan sisanya untuk pembelian perangkat pendukung lain seperti pewangi, hanger, detergen dan lain sebagainya. Dan jangan lupa juga untuk membeli timbangan serta mempersiapkan gaji untuk pegawai. Namun, untuk dapat sukses dan berhasil di bidang ini, Anda harus bisa mencari celah untuk memulainya.

Berapa modal yang harus dikeluarkan untuk memulai bisnis sampingan aneka kue? Usaha sampingan ini relatif tidak merepotkan karena Anda bisa lakukan sebelum atau sesudah kerja. Bahkan, jika Anda libur, Anda bisa optimal menjalankan usaha ini.

Founder Laukita, Adhia Absar Arryman pun menyatakan, salah satu yang menjadi mimpi adalah mampu memberdayakan masyarakat Indonesia lewat produk kuliner Laukita yang berkualitas. “Kami berupaya untuk menjaga kualitas makanan Laukita, mulai dari tempat produksi hingga disajikan di meja makan konsumen. Semangat melayani dan menyediakan produk berkualitas itu juga kami tanamkan kepada para reseller kami. Dimas Beck, co-founder Laukita mengatakan bahwa untuk menjadiresellerLaukita tidaklah rumit.

Ketika memulai bisnis ini, Anda tentunya belum memiliki sponsor. Untuk itu, Anda dan tim harus menyiapkan modal dari kantong sendiri sedikitnya Rp 5 juta untuk sejumlah persiapan awal, seperti uang muka sewa tempat atau biaya sewa peralatan. Ada baiknya untuk memilihevent yang tidak mengandung risiko dan kemungkinan kerugiannya kecil, seperti acara ulang tahun anak-anak, candy Bandar Slot seventeen, atau child bathe. Angka ini terhitung fluktuatif, karena keanggotaan senam biasanya sangat dinamis, bisa berkurang dan bertambah setiap saat.

Bisnis modal rendah

Tiap bulannya pun Anda hanya perlu melakukan pengeluaran sedikit sekali untuk biaya listrik serta air. Usaha potong rambut, khususnya barbershop untuk pria, saat ini terus berkembang. Modal untuk usaha yang menjanjikan ini pun tidak relatif besar. Sebagai tahap awal, Anda perlu membeli modal tetap seperti kursi, cermin, dan alat pencukur yang nilainya tidak mencapai Rp 5 juta.

Dengan kata lain, kamu sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang dan hanya bermodal pengetahuan dalam menjalankan sebuah acara pernikahan. Saat ini menjual makanan atau minuman tidak harus dengan memiliki warung. Bahkan, saat ini sudah banyak pebisnis makanan dan minuman yang menjajakan berbagai produknya secara on-line. Konsumen cukup memesan makanan atau minuman yang diingkan, lalu akan diantar oleh ojek online. Bisnis occasion organizer juga menjadi bisnis yang bisa dibilang hampir tidak memerlukan modal. Yang diperlukan dari jenis usaha modal kecil untung besar ini adalah pengalaman dan kepercayaan dari klien.

Peluang usaha yang satu ini menurut Admin sangat potensial karena tidak banyak orang yang bisa membuat web site profesional untuk bisnis mereka. Tentunya untuk menjadi seorang web developer dibutuhkan ability yang mumpuni agar mampu menciptakan sebuah weblog/ website yang profesional. Membangun weblog/ web site bisa menjadi salah satu mannequin bisnis yang sangat menjanjikan untuk jangka panjang.