Boleh Dicoba, 12 Peluang Usaha Di Bali Dengan Modal Kecil

Faktanya, nilai industri dari bisnis pernikahan di tahun ini saja mencapai Rp500 triliun. Tidak hanya dari jasa pembuatan website saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kerjasama dengan pihak lain. Bisnis rental mobil ini terbukti tidak hanya bisa dilakukan offline saja, namun bisa secara on-line seperti yang ditunjukkan oleh drive.id.

Bisnis modal rendah

Banyak orang yang ingin membuka bisnis lantaran jam kerjanya yang lebih fleksibel. Selain itu membuka bisnis juga memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak. Salah satu kendala untuk menjalankan bisnis yaitu modal yang cukup besar. Selain menghasilkan uang, beberapa peluang bisnis tersebut masih jarang dilakukan oleh orang.

Membuka toko online tidak memerlukan biaya yang banyak, anda hanya perlu handphone dan koneksi web. Di zaman teknologi ini, anda bisa mendapatkan klien dari mana saja dengan mudah. Untuk menghasilkan uang yang banyak, anda harus bisa ‘menata’ waktu anda. Saya sendiri membayar penulis freelance Rp 200,000- Rp 1 juta. Ini akan membuat orang lebih percaya dan berani membayar anda.

Dengan cara membuat sebuah penawaran catering sehat yang menawarkan berbagai menu dan paket dengan harga miring. Bisnis catering sehat ini bisa dimulai dengan modal dibawah Rp. 500.000,- dan bisa mengatur sendiri jumlah produk yang ingin dijual. Usaha di bidang kuliner tidak akan pernah mati, selain sangat potensial judi slot juga sangat fleksibel dan bisa dimulai dengan modal sangat minim. Anda dapat memulai usaha ini dengan menjual makanan ringan rumahan seperti minuman ringan, kue dan lauk sederhana. Apa pun jenis usaha yang anda pilih, pastikan anda memiliki strategi pemasaran yang efisien dan efektif mendatangkan keuntungan.

Anda juga bisa bergabung ke dalam AFTI untuk memperbanyak relasi. Perias pengantin yang lama berkecimpung di rias manten tradisional, Yuyuk Endi, mengatakan omzet bisnis rias pengantin berkisar antara 50-70% dari total modal yang dikeluarkan. Tentu Anda pun bisa memperoleh hasil seperti yang dicapai oleh Tari atau bahkan lebih besar. Omzet yang didapat dari usahanya itu kini telah lebih dari Rp.15 juta/bulan. Produk ciptaannya terbukti sangat disukai bahkan diekspor hingga ke luar negeri.