7 Ide Peluang Usaha Jualan Makanan On-line Yang Laku

Pemepek berbahan dasar tepung dan daging ikan yang dihaluskan, dibentuk menjadi berbentuk lonjong, bulat, dan oval. Biasanya akan disajikan dengan cara digoreng dan diberi bumbu kuah yang khas. Sementara dalam pengolahannya bakso sekarang juga sangat berkembang, diantaranya dengan hadirnya bakso yang dibekukan.

Keripik pisang bisa dibuat dalam 2 varian rasa yaitu rasa manis dan rasa asin. Harga jual juga cukup murah mulai dari Rp.2.000 hingga Rp.5.000an. Ayam geprek belakangan ini menjadi makanan hits yang paling banyak dicari. Makanan ini disukai karena rasa ayam yang gurih bercampur dengan bumbu sambal pedas serta di geprek dengan cara khusus. Salah adalah jenis makanan sehat yang terbuat dari berbagai jenis buah dan sayur.

Indonesia punya banyak jenis makanannya yang beragam dari berbagai daerah, mulai dari makanan utama hingga makanan ringan. Harganya pun beragam mulai dari yang murah, hingga yang mahal. Pernah dengar ide jualan makanan di bulan Ramadhan yang satu ini? Namanya Kue Bingka, makanan tradisional Indonesia yang berasal dari Banjar, Kalimantan Selatan. Untuh bahan-bahannya sendiri terdiri dari tepung terigu, telur, gula, santan, dan garam. Supaya terlihat lebih menarik, kue bingka biasanya dibuat dengan menggunakan cetakan berabagai motif.

Kamu bisa mengemas bento atau kotak makan siang yang dijual dengan tampilan yang lucu. Apalagi kalau kamu pandai melihat Tembak ikan peluang dan memasarkan produk dengan baik. Ternyata donat tak selalu berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya.

Jadi, hal ini bisa menjadi peluang ubagi pebisnis kosmetik untuk menjual lebih banyak produk. Nah, dari contoh di atas Anda tentu sudah mendapat inspirasi ide bisnis di era new normal, kan? Jika belum memiliki produk, saran kami, bergabunglah dengan program reseller atau franchise yang sudah terkenal. Jadi modal mu hanya menyewa lapak dan listrik untuk penerangan tentunya. Jangan lupa berkunjung ke beragam ide peluang usaha & bisnis lainnya yang tentunya memberi banyak manfaat untuk anda.

Jika Anda berminat untuk membuka ide jualan makanan pedas ini, Anda bisa membuka gerai sendiri dengan modal bahan baku yang kurang dari satu juta rupiah saja. Nah, jika Anda memang tertarik untuk melakukan bisnis franchise, maka ide jualan makanan pedas berupa nasi goreng gila ini bisa saja Anda jadikan pilihan menarik. Selain itu, tumisan daging sapi dengan cita rasa yang sangat pedas ini juga ternyata sangat terkenal di Yogyakarta.

Sedangkan untuk jenis kue basah bisa dijual offline, seperti lemper, kue kukus, kue apem, kue bolu, kue lapis, dan lainnya. Agar pemasaran lebih luas Anda bisa memanfaatkan bergabung di aplikasi Grab atau Gojek Food. Di Indonesia banyak sekali jenis makanan yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari makanan berat (nasi dan kawan-kawannya) hingga jajanan ringan.

Ide makanan yang laku dijual

Maka tak heran produk ini sangat dikenal oleh masyarakat dan menjadi raja dari semua produk frozen meals. Sulit untuk tidak memasukan seblak dalam daftar makanan pedas yang patut diperhitungkan mengingat makanan ini sedang digandrungi konsumen. Banyak sekali orang yang suka seblak, pelulis tidak terkecuali.