30+ Peluang Usaha 2021 Paling Menjanjikan & Modal Kecil

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet dengan Affiliate MarketingAffiliate marketing memiliki potensi penghasilan yang besar jika dibandingkan program PPC. Karena dalam hieraki advertising online, affiliate menduduki posisi atas. Jika Anda memiliki talent untuk penulisan artikel bahasa inggris, maka harganya akan lebih mahal. Dan untuk penulis spesialis copywriting harganya lebih mahal dari artikel biasanya. Tahukan ALovers bahwa dengan nominal modal berjumlah Rp5 juta saja, ALovers sudah bisa mulai berbisnis lho.

Promosi untuk usaha les privat bisa dilakukan secara online melalui media sosial, bisa juga melalui selebaran dan dari mulut ke mulut. Jasa les privat bisa dilakukan bagi mahasiswa jurusan apa saja yang tertarik mengajar dan memiliki pengetahuan dalam hal pendidikan sesuai kurikulum di sekolah. Mahasiswa jurusan Pendidikan akan lebih cocok jika membuka jasa les personal ini, sekaligus untuk menerapkan apa yang dipelajari. Membuka jasa les untuk anak sekolah bisa dibilang tidak membutuhkan modal uang karena berupa jasa. Menulis lepas adalah salah satu ide bisnis terbaik untuk ibu rumah tangga yang suka menulis.

Trading saham terbukti menjadi salah satu cara mendapatkan uang paling menjanjikan jika dilakukan dengan benar. Namun tentunya kamu harus memiliki pengetahuan dan ability yang cukup. Jangan asal hanya percaya pada janji perusahaan saham yang tidak jelas perhitungannya. Padahal, jika kamu ingin melakukan investasi sedikit saja akan baik.

Ini berarti ada peluang bagi Anda untuk membuka bisnis cuci sepatu, karena walaupun terlihat remeh, sebenarnya jasa cuci sepatu ini lumayan penting bagi mereka para pecinta sepatu. Meningkatnya akses internet tersebut membuat pengaruh yang besar dalam penjualan pulsa dan kuota web yang juga mengalami peningkatan tajam. Terlebih untuk para pelajar, pembelajaran pada masa pandemi ini lebih banyak yang mengakses internet. Begitu juga di kalangan karyawan yang menerapkan work from home di perusahaannya. Anda dapat menjadikan hal tersebut sebagai peluang usaha rumahan yang baik dengan menjual pulsa dan kuota.

Mudah, tanpa biaya besar, dan waktu yang fleksibel adalah daya tarik bisnis ini. Modalnya pun relatif kecil, yaitu mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 jutaan saja. Untuk mendapatkan pelanggan tetap juga relatif mudah, yaitu teman dan tetangga Anda sendiri.

Berbisnis cepat untung

Tawarkan standar tarif yang tidak terlalu tinggi saat baru merintis bisnis ini, jika portofolio Anda sudah cukup banyak, Anda bisa mulai menaikkan tarif jasa ini sedikit demi sedikit. Mengacu pada belum berakhirnya pandemi Covid-19 pada 2021 membuat pemerintah kembali melakukan pengetatan PSBB guna menekan penyebaran virus corona jenis baru di tengah masyarakat. Menanggapi keputusan pemerintah atas kebijakan pengetatan tersebut membuat masyarakat maupun pelaku usaha terus memutar otak mereka agar dapat tetap bertahan dalam masa pandemi sekarang ini. Pola pikir yang eksploratif menjadi kunci agar kegiatan usaha terus berlanjut di tengah krisis saat ini. Fashion tidak akan pernah mati dan akan selalu berkembang mengikuti zaman, nggak heran bisnis trend selalu memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang.