20 Peluang Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Jika kamu bingung mau menjual apa, kamu bisa menentukan barang yang banyak digandrungi masyarakat saat ini, misalnya tanaman hias. Salah satu cara yang mereka tempuh untuk menjalani healthy lifestyle mereka adalah dengan mulai mengonsumsi makanan sehat. Dengan datangnya pandemi COVID-19 di Indonesia meningkatkan kesadaran banyak orang untuk memulai pola hidup sehat. Beda platform media sosial tentunya memiliki tipe konten yang berbeda juga.

Sedangkan untuk urusan pemasaran, kamu dapat memanfaatkan media sosial, toko jual beli on-line, hingga orang-orang terdekat sebagai promosi produk yang dimiliki. Oleh karena itu, ketika membuka bisnis kue kering ini kamu harus menghadirkan produk yang unik, berbeda, dan berkualitas baik pastinya. Salah satu inspirasi usaha dengan modal kecil yang dapat kamu pilih adalah bisnis isi ulang pulsa. Mengingat kebutuhan pulsa yang digunakan untuk menikmati kuota web saat ini merupakan hal paling penting. Apalagi jika bisnis yang ingin dibangun hanya bermodalkan sedikit alias modal kecil. Oleh karena itu, kamu yang berniat untuk menjadi pelaku usaha harus menemukan inspirasi dan memilihnya sebagai mannequin usaha kamu dengan modal kecil.

Bisnis modal rendah

Bisnis tanaman hidroponik adalah usaha modal kecil yang sedang dilirik rumah tangga kelas menengah saat ini. Modal untuk menjalankan usaha ini juga tak banyak merogoh kocek. Anda hanya perlu membeli bibit tanaman sayuran dan buah yang cukup murah dan pipa sebagai wadah tanam. Salah satu usaha modal kecil yang mungkin bisa mendulang keuntungan saat ini adalah berjualan masker.

Tingkat kesibukan yang tinggi, rencana liburan, atau ketatnya aturan mengenai pemeliharaan hewan di tempat tinggal, memberikan peluang untuk menjalankan bisnis jasa penitipan hewan. Dengan pangsa pasar menengah ke atas, usaha ini memiliki peluang keuntungan yang cukup menjanjikan, khususnya bagi Anda pecinta binatang. Untuk ide desain undangan dan juga model souvenirnya, Anda bisa memulai dengan mencarinya di web. Dan sebenarnya tidak membutuhkan modal banyak untuk menjalankan bisnis ini. Untuk pemula, Anda bisa mempersiapkan ruangan di rumah Anda terlebih dahulu, tidak perlu membuka toko atau tempat kerja. Jika Anda hanya memiliki modal 50 ribu rupiah untuk membuka sebuah usaha rumahan maka Anda bisa mencoba berjualan aksesoris secara online melalui situs jual beli.

Supaya memudahkan, buka les privat yang sesuai dengan keahlian dan kompetensi. Untuk Mulia Arisan, syaratnya Anda wajib memiliki perangkat identitas yang berlaku untuk masing-masing anggota. Sedangkan untuk transaksi Mulia Kolektif, pembayaran yang muka yang dimulai dari 10%. Pembayaran angsuran Mulia Arisan dan Mulia Kolektif dapat dilakukan secara on-line, melalui ATM, atau di lebih dari four Deposit pulsa.four hundred outlet Pegadaian. Kini, dengan modal sekitar Rp 5 juta Anda sudah bisa berinvestasi saham dengan membuka rekening di broker saham dan ikut berinvestasi saham. Broker atau pialang merupakan pihak yang melakukan jual beli efek yang tercatat di bursa saham dan telah memiliki izin serta wewenang untuk melakukan transaksi tersebut.