100 Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Bukan hanya karena harga perlengkapan bayi terbilang mahal, melainkan juga karena waktu penggunaan yang pendek. Jenis katering lain selain untuk acara dan makanan sehari-hari merupakan katering sehat atau food regimen. Katering food plan sebenarnya juga sama dengan makanan sehari-hari; akan diberikan untuk menu makan siang dan malam. Hanya saja perbedaan terbesar antara kedua jenis katering ini terletak pada menu yang ditawarkan. Hanya dengan bermodalkan peralatan potong rambut dan juga keahlian khusus untuk memotong rambut maka sudah akan bisa memulai usaha satu ini.

Bisnis modal rendah

Karena itulah peluang usaha ini sangat menarik untuk anda yang hobi fotografi. Anda bisa membaca panduan belajar bisnis online ini yang membahas khusus proses pembuatan produk informasi mulai dari pemilihan topik sampai membuat website Deposit pulsa penjualannya. Sangat banyak ceruk di usaha otomotif yang dapat kita gunakan, contohnya jual helm sepeda motor. Akan tetapi buat mereka yang cermat juga bakal dapat memperoleh keuntungan besar cuma dari berjualan helm sepeda motor.

Misalnya membuat snack jajanan pasar dan menitipkannya di warung-warung yang ada di sekitar rumah Anda. Namun, membersihkan kotoran di sepatu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena sebab itulah, bisnis cuci sepatu mulai mencuri perhatian, membutuhkan modal kurang dari three juta, bisnis rumahan ini dapat dengan mudah kalian jalankan. Peminat tahu bulat sudah cukup banyak hingga saat ini sehingga anda bisa meraup keuntungan sekitar kurang lebih Rp.

Selain beberapa yang sudah disebutkan di atas, ada usaha sampingan lain yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu dengan membuka usaha memento dan undangan pernikahan. Bagi setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, mereka tentu ingin membuat undangan yang terbaik dan souvenir yang berkesan di hati para tamu undangan. Maka ini bisa Anda jadikan peluang untuk membuka usaha tersebut. Sekalipun saat ini kamera Hp sudah ada dimana-mana, menjadi seorang foto editor tetap bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Khususnya untuk Anda yang pandai desain dan memiliki banyak kenalan fotografer. Anda tentunya bisa membantu job mereka untuk agenda resepsi pernikahan.

Oleh karena itu, modal besar tak bisa dijadikan pedoman dalam menjalankan usaha. Soalnya, banyak pula pebisnis yang terpaksa harus gulung tikar alias bangkrut padahal sudah mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Bisnis modal kecil tapi dapat menghasilkan keuntungan besar tentu menjadi dambaan para pelaku usaha.

Setiap orang telah begitu akrab dengan web untuk berbagai keperluan mulai dari sekedar mencari informasi, hiburan, hingga menjalankan bisnis dan usahanya. Masih usaha yang berasal dari hobi, jenis usaha modal kecil untung besar ini cocok jika kamu memiliki hobi untuk membuat aksesori seperti kalung, gelang, dan lain sebagainya. Bisnis ini cenderung menggunakan modal yang murah dan hanya membutuhkan modal utama yaitu untuk membeli bahan baku pembuatan aksesori. Kamu bisa memulai dengan membuat tawaran bagi logo perusahaan, gambar untuk baju, maskot, poster, booth, dan interior. Pastikan kamu sudah memiliki portfolio desainmu dahulu, dan setidaknya memiliki terstimonial dari konsumen jasa milikmu.

Dilansir dari Detik, Susi memutuskan berhenti sekolah dan mulai menjalani usaha bermodalkan Rp 750 ribu. Sebagai dropshipper kamu harus memahami spesifikasi barang yang dijual, serta memilih provider terpercaya. Sebab, kualitas produk dan pelayanan supplier berdampak pada reputasimu juga. Minimnya standardisasi produk menjadi penghalang UMKM dalam menembus pasar internasional.