10 Ide Bisnis Makanan Ringan Yang Wajib Kamu Coba

Banana nugget ukurannya lebih kecil dibanding dengan sate pisang, tetapi cara membuatnya tetap sama. Anda bisa buat sedemikian rupa dengan topping dan saus yang menarik. Umumnya dijual per porsi dalam box, bisa dijual langsung maupun dengan layanan pesan antar GoFood supaya lebih praktis.

Sebab setiap orang pasti butuh makanan, baik itu untuk makanan pokok, jajanan, ataupun sebagai buah tangan. Anda bisa menjadikannya sebagai usaha makanan ringan serba 2000 dengan membuat variasi rasa. Apalagi jika dikemas menarik Anda bisa memasarkannya secara online. Marketplace telah menjadi lapak alternatif bagi bisnis modal kecil untuk sukses. Begitu juga dengan adanya layanan pesan antar yang disediakan GooFood maupun GrabFood ikut memudahkan dalam pemasaran usaha makanan ringan.

Camilan ini biasanya dijadikan sebagai menu jajanan khas di pinggir jalan. Butuh rekomendasi jajanan unik untuk usaha yang sedang laris saat ini? Bacaterus sudah merangkum 10 jajanan yang menawarkan rasa atau bentuk yang unik.

Bubur kacang hijau lezatRasanya yang lezat dan nikmat ketika disajikan dalam kondisi hangat dan dingin, membuat bubur kacang hijau menjadi bisnis yang sangat potensial. Selain kandungan gizinya yang komplit, bubur kacang hijau tergolong salah satu Bandar Slot kuliner yang bisa mengganjal perut sementara. Selain bahan bakunya mudah didapatkan dengan modal yang kecil, usahanya ini sangat menjanjika, terutama jika dijual di sekolah-sekolah, areal perkantoran maupun keramaian seperti mall dan pasar.

Ide makanan yang laku dijual

Makanan ini biasanya dijual di restoran waralaba terkenal asal Amerika bersama produk lainnya. Namun sekarang tidak hanya di restoran tersebut, makanan ini bisa ditemukan dibanyak tempat seperti kafe, warung kopi, road meals, dan sebagainya. Pasti semua orang tahu dan pernah mencobanya karena produk ini sangat terkenal dan mudah ditemukan. Di super market ataupun di mini market Anda pasti akan menemukan produk ini.

Yup, makanan ringan kebanyakan tahan lama alias tidak mudah basi. Dengan kehadiran intenet, ternyata membuat peluang bisnis semakin banyak dan bervariasi. Jika Anda masih pemula dalam berbisnis, cobalah pilih jualan yang laku baik secara offline maupun online. Dengan begitu akan lebih mudah bagi Anda untuk bisa mendapatkan konsumen untuk bisnis Anda. Dari sekian banyak jualan online, menjadi dropshiper merupakan jenis usaha on-line yang tidak membutuhkan banyak modal.