10 Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Selain itu, dia seringkali diminta melakukan pelatihan untuk anak-anak. Dia mengatakan, bisnis yang dijalaninya tidaklah bermodal besar. Untuk menggarap scrapbook, dia mengaku hanya bermodalkan limbah dan sedikit pernak-pernik. Jika space itu ada di perumahan, Anda bisa menjadikannya parkiran mobil dengan tarif parkir Rp 300.

Bandingkan dengan membuka biro sendiri yang butuh dana ratusan juta dan penuh dengan risiko. Apabila salah mengelola, risikonya bisa saja bangkrut dan meninggalkan banyak masalah dengan jamaah. Untuk setiap jamaah yang mendaftar ke biro umroh atas referensi Anda, maka komisi atas usaha tersebut bisa Anda dapatkan berkisar antara Rp500 ribu hingga 1 juta. Banyak orang yang memiliki dana lebih, menginvestasikan uangnya di bidang ini. Ketika para investor tersebut ingin menjual properti yang mereka miliki, mereka pun butuh beberapa jasa makelar properti yang bisa menjual dengan harga yang sesuai harapan.

Bisnis modal rendah

Kamu pun bisa mengikuti tren ini untuk meraup keuntungan besar. Fokuskan anggaran untuk membeli alat-alat pendingin seperti frezzer dan plastik khusus yang membuat makanan dapat tahan lama. Kemudian kamu cukup mendepositkan sejumlah uang sebagai modal. Nah modal inilah yang akan dipakai untuk melayani pembelian pulsa atau paket data. Hidup di period digital, siapa yang tidak memegang gadget seperti HP?

Manfaatkan uang yang anda miliki sebaik mungkin untuk diinvestasikan ke bisnis. Jika bisnis sudah berjalan, anda dapat mengembangkannya menjadi lebih besar. Tak ada salahnya melakukan inovasi baru dengan tambahan pilihan topping lezat dan menarik. Kuliner atau makanan merupakan salah satu usaha yang paling banyak digeluti pengusaha. Apapun jenis makanannya, semua memiliki peminat masing-masing.

Namun, bukan berarti bisnis cuci sepatu tidak bisa menjadi peluang usaha yang baik. Anda tak harus memulai dengan jumlah tersebut untuk membeli berbagai barang kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan dan aksesoris. Anda bisa saja mulai fokus dengan jasa grooming hewan peliharaan dulu. Jika sudah ada keuntungan, bisa digunakan untuk menambah jumlah produk yang dijual di toko Anda. Untuk sebuah usaha laundry, modal awal yang dibutuhkan tergantung seberapa besar bisnis laundry yang akan Anda bangun. Nah, jika Anda jago membuat tema blog seperti Mas Sugeng, berjualan tema weblog masih memberikan peluang usaha yang menjanjikan.

Dalam hal ini modal yang digunakan tentu tak selamanya berupa modal uang. Ketika modal usaha yang Anda miliki terbilang cukup minim, maka alternatif berikutnya yang bisa Anda manfaatkan yaitu Bandar Slot dengan mengoptimalkan modal yang telah Anda miliki. Contohnya saja bila Anda memiliki kemampuan dalam hal memasak, maka Anda bisa merintis usaha yang berhubungan dengan bisnis makanan.